Tencent Akan Beli Divisi Gaming Xiaomi, Blackshark Senilai $470 Juta?

China, Gizmologi – Setelah teaser-nya bermunculan baik secara rumor maupun resmi, akhirnya salah satu smartphone flagship yang dinanti-nanti untuk awal… Jakarta, Gizmologi – Terus menggeber dengan merilis produk baru sepanjang peralihan tahun, kali ini vendor asal China, OPPO memutuskan untuk… Xiaomi rencananya akan membuka pre-order Black Shark di JD.compada 20 April 2018 mendatang, dengan ketersediaan warna Polar Night Black dan Sky Gray. Kombinasi yang tentunya membuat Black Shark sanggup menjalankan berbagai game Android dengan mumpuni. Tapi yang paling menarik, Xiaomi juga membenamkan liquid cooling alias sistem pendingin cair.

smartphone gaming xiaomi black shark

Kapasitas memori tersebut akan mendukung kinerja prosesor Qualcomm Snapdragon 870 octa-core. AMOLED Display yang diberikan membuat Black Shark 3 jadi enak dipandang. Refresh rate 90Hz juga jadi nilai tambah Black Shark 3 secara umum, karena membuat animasi untuk operasionalsmartphone sehar-hari menjadi semakin terasa sedap. Apalagi dengan fitur Shark Space, Anda bisa memisahkan antara produktivitas dengan hobi gaming di waktu sengang.

Ada banyak smartphone dan AIoT favorit realme yang mendapatkan potongan harga hingga 40%, termasuk realme C25Y. Apalagi, realme C25Y juga sudah mengantongi Sertifikasi Keandalan Tinggi TÜV Rheinland. Tencent berharap, pemerintah Tiongkok mendukung pengembangan teknologi ini dengan peraturan khusus untuk pasar. Dari bidang transportasi, Xiaomi juga memproduksi alat canggih berupa sepeda listrik lipat yang dapat berjalan km sekali charge.

Bahkan, banyak yang menilai jika performa ponsel gaming ini lebih stabil dari pada Black Shark 3 Pro. Temukan jawabannya di artikel ini ya, karena tim OKEGUYS akan mengulasnya untuk kamu. Raksasa industri gim Tencent dilaporkan berencana untuk mengakuisisi divisi ponsel gim dari Xiaomi. Nilai pengakuisisian divisi ponsel denganspeckhusus gaming bernama Black Shark tersebut diperkirakan mencapai 3 miliar Yuan atau sekitar US$740 juta. Jika Anda adalah pengguna MIUI 11, Anda mungkin tahu fitur Game Turbo.

Perangkat mereka yang hanya dikenal sebagai ponsel Razer adalah buatan perusahaan pada smartphone gaming. Bulan lalu akhirnya pasar smartphone gaming Indonesia kembali jadi pembicaraan. Merek Black Shark yang sempat mendapat suntikan dana dari Xiaomi membawa produk mereka ke Indonesia. Dari beberapa varian yang dibawa, Medcom.id berkesempatan menjajal Black Shark 2 Pro. Akibatnya, smartphone gaming di Indonesia tidak benar-benar ramai hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.