Harga Xiaomi Black Shark 3 Terbaru Januari, 2022 Dan Spesifikasi

Fingerprintscannersudah diletakkan ke bawah layar di bagian depan, sehingga bagian belakang smartphonejadi lebih rapi. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865, memiliki RAM 8 atau 12GB, penyimpanan 256GB, dan baterai 5.000 mAh dual-sel yang besar dengan pengisian daya cepat 65W. Mengacu dokumen sertifikasi TENAA, Black Shark 2 akan memiliki kode nama AWM-A0. Smartphone gaming ini akan menampilkan layar 5,9 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel, dan color gamut DCI-P3 hingga 97 persen. Agak tidak mungkin bagi Xiaomi menawarkan refresh rate 120Hz, sebagaimana Razer Phone terbaru.

Kebetulan saya hampir mendapat Chicken Dinner ketika sedang menguji kemampuan Black Shark 3 dengan menggunakan pengaturan Smooth-90 fps. Dari awal sampai akhir, permainan berjalan dengan sangat lancar dan hampir tanpa stuttering. Suhunya juga cenderung lebih rendah, yaitu 36,1 derajat celisius pada suhu baterai. Video itu memperlihatkan bahwa Black Shark 2 akan dilengkapi dengan cahaya di kedua sisi ponsel, tepat di bawah tombol power dan volume. Cahaya itu juga disinkronkan dengan logo Black Shark yang ditempatkan Xiaomi di belakang ponsel.

smartphone gaming xiaomi black shark

Diprediksi rilis Maret-Juni 2022 mendatang, iPhone SE 3 akan hadir dengan spesifikasi iPhone 13. Realme GT 2 Series ponsel pintar terbaru dari Realme akan rilis secara global setelah rilis secara eksklusif di China. Untuk Harganya,Smartphone ini dibandrol dengan harga 6 Juta Rupiahlebih. Bisa dibilang Smartphone ini sangat worth it untuk dibeli karena berbagai fitur yang ditawarkan. Jadi kalau ditayang apakah Harga Hape Gaming Xiaomi murah, jawabannya jelas tidak.

Shark Space seakan ingin aktivitas produktivitas, dipisah dengan aktivitas gaming. Mungkin karena saya terlalu terbiasa menggunakan touch untuk gaming di smartphone, membuat saya merasa fitur Master Touch justru cuma menambah kerepotan saja. Saya merasa bahwa dalam baku tembak tempo cepat, touch cenderung lebih efisien dibandingkan menekan. Tapi juga perlu diingat, saya baru mencoba fitur tersebut dalam skenario bermain PUBG Mobile saja. Meski sama-sama dalam 4S series, namun desain dari kedua smartphone gaming tersebut cukup berbeda.

Selain itu, smartphone ini juga menggunakan Android 11 dan Joy UI 12.5 sebagai sitem operasinya. Sebagai smartphone gaming pada range kelas menegah, tentunya Black Shark 4 menarik untuk dibahas lebih lanjut. Bermain game dengan performa kencang dan tanpa stuttering alias macet-macet memang satu hal yang unggul. Tidak perlu khawatir dengan Black Shark 3 yang sudah dibekali dengan layar AMOLED 6.67 inci beresolusi 2400 x 1080 piksel, dengan refresh rate 90Hz, dan pixel density mencapai 394 ppi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.