Gahar! Ini Spesifikasi Xiaomi Black Shark 4, Ponsel Gaming Dengan Liquid Cooling Dua Lapis

Xiaomi menghadirkan pengalaman gaming yang lebih immsersive dari aplikasi ini. Xiaomi Black Shark sudah pantas memosisikan dirinya sebagai HP gaming kelas atas. HP ini cenderung punya banyak kelebihan yang menjadikan HP ini tak sekadar untuk main gim, tapi juga digunakan untuk gadget utama masih tergolong cocok. Sebagai HP kelas atas, seharusnya HP ini punya pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass. HP ini sendiri tampaknya punya pelindung layar yang biasa karena tak disebutkan secara detail di spesifikasi layar. Hanya saja untuk media sosial masih terbilang cukup oke meski harus diakui jika dibandingkan dengan HP yang mengunggulkan kamera depan selfie sebagai nilai jual utamanya masih tetap kalah.

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda. Ketiga game ini juga mampu dijalankan dengan baik di pengaturan grafis dengan kualitas teratas, seperti tampak pada gambar berikut. Tampilan dan pengaturan grafis game Arena of Valor, Mobile Legends, dan Wild Rift yang berjalan di Black Shark 3.

smartphone gaming xiaomi black shark

Tujuannya untuk perlindungan mata gamer saat digunakan secara jangka panjang demi kenyamanan maksimum dalam bermain game. Black Shark memiliki layar 6 inchi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang juga di-support oleh gamepad. Smartphone ini mampu bermain game hingga 30 jam dalam sekali charging. Secara tampilan, layar ponsel gaming ini lebih lega dibanding pendahulunya, yakni dengan diagonal 6,67 inci dan resolusi Full HD Plus.

Lanjut ke bagian kamera, Xiaomi Black Shark Helo ini memiliki pengaturan dual-camera di belakang dan satu kamera di depan. Pada kamera belakang, kamu bakal mendapat sensor 12MP utama dan sensor telefoto 20MP sekunder untuk zoom 2x. Chipset tersebut sebenarnya juga sudah digunakan oleh ASUS ROG Phone 2 yang baru dirilis di global.

Namun karena grup ini dikenal dengan sejumlah judul game populernya di pasaran, maka tidak heran jika mereka pertama-tama memilih Black Shark. Pada Q lalu Tencent telah mengajukan sejumlah merek dagang untuk Metaverse. Terakhir namun tidak kalah pentingnya, Black Shark akan memiliki fitur fingerprint scanner.

Leave a Reply

Your email address will not be published.