Bermain Game Sepuasnya Dengan Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark

Seperti yang diharapkan, Xiaomi Black Shark 2 dilaporkan akan berjalan pada prosesor Snapdragon 855 terbaru Qualcomm dengan hingga 8GB RAM. Selain memiliki layar ciamik, chipset gahar dan mendukung aktivitasmu untuk bermain game HP Xiaomi Black Shark 4 juga memiliki kamera belakang 48 + 8 + 5MP. Di Indonesia, smartphone ini dijual dengan ukuran RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

smartphone gaming xiaomi black shark

Meski mengusung smartphone pada kelas gaming, tetapi fitur kamera tidak ketinggalan. Shark 3 memilih 3 kamera belakang yakni kamera utama 64MP f/1.8 yang dikonfigurasikan dengan kamera 13MP f/2.3 ultra wide dan 5MP f/2.2 depth camera. Jika biasanya smartphone gaming hanya unggul pada segi performa gaming yang ngebut, berbeda dengan smartphone satu ini.

Jangan harap mendapatkan fitur NFC, jack audio 3.5mm dan port MicroSD apabila membeli smartphone ini. Kekurangan tersebut akan tertutupi oleh performa powefull dan layar berkualitas yang dibentangkan seluas 6.01 inci dengan resolusi 1080 x 2160 pixels. Mengingat dapur pacunya lebih rendah, tentu harga hp Black Shark 2 lebih rendah. Namun smartphone ini tidak dipasarkan secara resmi di Indonesia, jadi Mi Fans harus membelinya melalui jalur distributor ataupun membelinya secara langsung dari China. Wajar apabila banyak orang yang menyebut bahwa hp Black Shark merupakan smartphone buatan Xiaomi. Pasalnya Xiaomi berinvetasi besar pada perusahaan smartphone gaming tersebut.

Angka tersebut didapatkan dari Xiaomi Black Shark dari varian RAM 6 GB dengan ROM 64 GB. Ada satu varian lagi dari Xiaomi Black Shark dengan memori lebih tinggi, yakni varian RAM 8 GB dengan ROM 128 GB. Untuk nilai Antutu varian RAM 8 GB bisa dilihat pada angka skor yang ada di gambar bawah ini.

Disisi lain, GT 2 Pro memiliki kamera ultra-wide dengan FOV yang lebih besar, 150 derajat. Realme GT 2 Pro dan Xiaomi 12 Pro sama-sama menggunakan Android 12 dengan interface dari masing-masing perusahaan, realme dengan UI 3.0 dan Xiaomi dengan MIUI 13. Jadi, untuk layar keduanya imbang karena sama-sama memiliki spesifikasi serupa. Xiaomi 12 mulai dari CNY 3,699 ($580) di Cina untuk trim 8/128GB sedangkan 12 Pro dibanderol dengan CNY 4.699 ($738) sehingga akan menarik untuk melihat harga pasti untuk pasar internasional. Masih harus dilihat apakah Xiaomi 12X akan bergabung dengan dua ponsel lainnya dalam peluncuran internasionalnya. Sumber lain menambahkan bahwa Tencent kemungkinan akan berkolabrorasi dengan banyak mitra atau brand untuk mengerjakan proyek yang berhubungan dengan AR/VR, seperti HTC.

Leave a Reply

Your email address will not be published.